Biaya Kursus Mekanik AC Mobil di Domo Academy

Besaran Biaya Kursus Mekanik AC Mobil di Domo Academy

Anda tertarik untuk jadi mekanik AC mobil dan sedang cari-cari info seputar biaya kursus mekanik AC mobil?

Di era modern ini, kebutuhan akan kendaraan pribadi semakin meningkat, yang berarti permintaan untuk perawatan dan perbaikan kendaraan, termasuk AC mobil, juga tumbuh.

Menjadi mekanik AC mobil yang kompeten tidak hanya membutuhkan keahlian teknis, tetapi juga pemahaman mendalam tentang sistem AC kendaraan.

Untuk itu, kursus mekanik AC mobil menjadi langkah awal yang penting bagi Anda yang ingin mengejar karir di bidang ini.

Dengan mengetahui biaya kursus mekanik AC mobil, Anda dapat merencanakan investasi untuk pendidikan Anda dalam mengembangkan karir di industri otomotif.

Biaya Kursus Mekanik AC Mobil di Domo Academy

Ini rincian biaya kursus mekanik AC mobil di Domo Academy yang bisa jadi tempat tujuan Anda cari pengalaman dan sertifikasi sebagai mekanik AC mobil:

  1. Kursus Professional

Domo Academy menawarkan Kursus Professional dengan biaya sekitar Rp 8 jutaan.

Program ini dirancang untuk dilaksanakan dalam kurun waktu 1-2 bulan, memberikan pelatihan intensif dan komprehensif bagi peserta.

Pelatihan ini tidak hanya tersebar di 30 titik di seluruh Indonesia, memudahkan akses bagi calon mekanik dari berbagai daerah, tetapi juga melibatkan penggunaan wearpack atau seragam yang menambah nilai profesionalitas peserta.

Pada kursus ini, Anda akan mendapatkan dua sertifikat pengakuan, yaitu Sertifikat Lulus Pelatihan dan Sertifikat Approved by Dokter Mobil, yang keduanya akan menjadi bukti kualifikasi Anda sebagai mekanik AC mobil yang kompeten.

Investasi sebesar Rp 8 jutaan untuk mengikuti kursus ini dianggap berharga mengingat materi yang diberikan tidak hanya teori, tetapi juga praktik langsung yang mencakup lebih dari 80% dari kurikulum.

  1. Kursus Basic

Untuk mereka yang ingin memulai dengan dasar-dasar mekanik AC mobil, Domo Academy menyediakan Kursus Basic dengan biaya kursus mekanik AC mobil sekitar Rp 5 jutaan.

Kursus ini berlangsung antara 2-4 minggu, menyediakan pelatihan yang tersebar di 30 titik di seluruh Indonesia.

Sama seperti Kursus Professional, peserta kursus Basic juga akan menerima wearpack atau seragam, serta dua sertifikat: Sertifikat Lulus Pelatihan dan Sertifikat Approved by Dokter Mobil.

Biaya kursus ini dirancang untuk menjadi investasi awal bagi mereka yang ingin menjelajahi dunia mekanik AC mobil.

Dengan mengikuti kursus ini, Anda akan mendapatkan pemahaman dasar yang kuat tentang sistem AC mobil, yang akan membantu Anda dalam melangkah ke tingkat selanjutnya dari pendidikan dan pelatihan di bidang ini.

Baca Juga: Ikut Kursus Service AC Mobil, Ini yang Bisa Dipelajari

Keunggulan Kursus Mekanik AC Mobil di Domo Academy

Memilih Domo Academy untuk kursus mekanik AC mobil bukan hanya tentang belajar mekanik; ini tentang membentuk masa depan karir Anda di industri otomotif.

Dibawah ini adalah beberapa keunggulan kursus mekanik AC mobil di Domo Academy yang menjadikannya pilihan terbaik bagi calon mekanik:

  1. Pendekatan Pembelajaran Holistik

Domo Academy menawarkan pendekatan pembelajaran yang menyeluruh, tidak hanya fokus pada aspek teknis dari sistem AC mobil, tetapi juga pengembangan soft skill yang penting untuk karir di industri otomotif.

Ini termasuk komunikasi, pemecahan masalah, dan keterampilan kerja tim.

  1. Pelatihan Praktik Intensif

Lebih dari 80% materi kursus disampaikan melalui sesi praktik langsung.

Ini dilakukan di fasilitas terkemuka seperti bengkel Dokter Mobil dan Domo Transmisi, yang memungkinkan peserta kursus untuk mendapatkan pengalaman praktis yang relevan dengan dunia kerja nyata.

  1. Instruktur Profesional dan Berpengalaman

Domo Academy bangga dengan tim instrukturnya yang terdiri dari para profesional dan praktisi berpengalaman di bidang otomotif.

Mereka tidak hanya mengajarkan teori tetapi juga membagikan pengalaman nyata dan insight industri yang berharga.

  1. Sertifikasi Pengakuan

Setiap peserta kursus akan menerima dua sertifikat setelah menyelesaikan kursus, yaitu Sertifikat Lulus Pelatihan dan Sertifikat Approved by Dokter Mobil.

Sertifikat ini mengakui kompetensi dan kesiapan peserta dalam memasuki industri otomotif sebagai mekanik AC mobil yang kualifikasi.

  1. Aksesibilitas Luas

Dengan 30 titik pelatihan yang tersebar di seluruh Indonesia, Domo Academy menawarkan kemudahan akses bagi calon mekanik dari berbagai daerah.

Ini memastikan bahwa lebih banyak individu dapat memanfaatkan peluang untuk mendapatkan pendidikan berkualitas di bidang mekanik AC mobil.

  1. Fokus pada Karir Jangka Panjang

Domo Academy tidak hanya fokus pada pelatihan teknis tetapi juga mempersiapkan peserta kursus untuk sukses dalam karir jangka panjang mereka.

Melalui pendidikan komprehensif yang diberikan, peserta kursus diarahkan untuk tidak hanya menjadi mekanik tetapi juga pemimpin dan inovator di industri otomotif.

  1. Jaringan Industri yang Kuat

Peserta kursus akan mendapat manfaat dari jaringan industri otomotif yang luas dari Domo Academy, termasuk hubungan dengan bengkel dan perusahaan otomotif terkemuka.

Ini memberikan peluang besar untuk magang, peluang pekerjaan, dan kolaborasi profesional setelah menyelesaikan kursus.

Keunggulan-keunggulan ini membuat Domo Academy lebih dari sekedar tempat kursus; ini adalah platform untuk memulai dan memajukan karir Anda dalam industri otomotif.

Tertarik untuk coba kursus mekanik AC mobil di Domo Academy? Anda juga bisa konsultasi seputar biaya kursus di Domo Academy dengan hubungi langsung via WhatsApp di 0822-4925-5875 (atau langsung klik di sini).

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

facebook
Twitter
Follow

Similar Posts